Friday, March 3, 2017

Manfaat buah mengkudu dari hells art

Guys disini gua mau jelasin manfaat buah mengkudu buat kulit maupun buat tubuh kita ... pertama gue mau jelasin bagaimana buah mengkudu bisa bikin bekas luka di kulit kita bisa hilang check this out :
1. Kalian bisa sediakan 1 buah mengkudu .
2. Hancurkan buah mengkudu dengan cara di blender ataupun di pencet pakai garpu atau sendok ... ingat tidak boleh pakai air ya guys .
3. Kalo si mengkudu nya udah halus baru tuh guys di olesin ke kulit yand ada bekas kena knalpot atau yang  lainnya uang susah ilang.
4. Diamkan selama 30 menit sambil mainan hp juga gk bakal terasa ... eits guys tp reaksinya agak gatal kenapa gatal ??? Karna kuman dari kulit matinya dia terangkat .
5. Siapkan handuk dan air hangat ... nah teruh kalian basuh tuh di tempat di mana kalian lulur mengkudunya di pakein . Dan alhasil taraaaaa ... kulit lo akan putih cerah alami guys . Eits dipakainya 3x seminggu ya gk boleh lebih :) thx sekian dari gua .


No comments:

Post a Comment

Manfaat mentimun

Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan dan Kecantikan Ketimun merupakan jenis sayuran yang masuk ke dalam keluarga tanaman seperti labu  dan sem...